TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Pimpin Upacara Sertijab Kabag Sumda, Kasat Reskrim Dan Kapolsek Madat

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum menyematkan lencana kepada Kapolsek Madat Ipda Hendra Sukmana pada saat acara sertijab, Kamis (18/08).
Tribrata News Atim-Bertempat di Aula Serba Guna Polres Aceh Timur pada Kamis (19/08) pagi berlangsung serahterima jabatan Kabag Sumda Kompol Dedi Kustrianto digantikan AKP Ichsan yang sebelumnya menjabat Paur Subbagsahlur Bagdalpers Ro SDM Polda Aceh selajutnya Kompol Dedi Kustrianto akan menempati posisi baru sebagai Kasubbag Renmin Bidhumas Polda Aceh. Kapolsek Madat Ipda Imran diserahterimakan kepada Ipda Hendra Sukmana yang sebelumnya menjabat Paur Dua Subbidwabprof Bidpropam Polda Aceh selanjutnya Ipda Imran akan menjabat sebagai Polsek Birem Bayeun, Polres Langsa. Jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP Budi Nasuha Waruwu kepada Kapolres Aceh Timur sedangkan AKP Budi Nasuha Waruwu ditarik ke Polda Aceh untuk persiapan pendidikan.
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum yang memimpin upacara sertjab tersebut dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, inovasi juga loyalitasnya kepada pimpinan dan kesatuan selama di bertugas di Polres Aceh Timur. Sedangkan bagi pejabat baru Kapolres berharap agar kepercayaan yang diberikan hendak dilaksanakan dengan sebaik-sebaiknya.
“Jabatan yang saudara emban adalah amanah dan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab serta ikhlas. Hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya saudara kerjakan, maka dari itu kami tegaskan agar saudara menghinadri penyimpangan sekecil apapun dan kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai peraturan yang ada.” Tegas Kapolres.
Sertijab yang berlangsung di Aula Serba Guna dihadiri para Kabag, Kasat Kapolsek, Perwira Polres dan Pengurus serta Anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post