TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres; Kegiatan Pengamanan Nek Tu, Aman Dan Lancar

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan di Kantor KIP Aceh Timur, Senin (08/08)
Tribrata News Atim-Kegiatan pengamanan penyerahan bukti dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP) bakal oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Ridwan Abu Bakar (Nek Tu) yang berpasangan dengan Tgk. Abdul Rani (Polem) di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur pada Senin (08/08) siang, berjalan aman dan lancar. (Baca juga:  ).
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu mengamankan dan kelancaran kegiatan tersebut. “Alhamdulilah kegiatan berjalan aman dan lancar, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu kami dalam mengamankan kegaiatan ini, baik lalu lintas, lokasi keberangkatan dan tujuan. Tanpa adanya peran serta dan kesadaran masyarakat utamanya simpatisan Nek Tu, kami dari Kepolisian akan mengalami kesulitan untuk mengatur masa yang jumlahnya ribuan ini.” Ungkap Kapolres kepada wartawan.
Ditambahkanya, kami berharap kondisi yang demikian bisa dipertahankan hingga semua tahapan pilkada berakhir. Bukan hanya untuk  Nek Tu saja, akan tetapi himbauan untuk menjaga keamanan, ketertiban ini juga kami sampaikan kepada simpatisan bakal calon Bupati-Wakil Bupati yang lain dan akan mengikuti Pilkada Aceh Timur 2017 mendatang. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum.
Bakal calon bupati dan wakil bupati Aceh Timur, Ridwan Abu Bakar (Nek Tu) dan Tgk. Abdul Rani (Polem), pada Senin (08/08) siang, menyerahkan syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan pemilihan bupati dan wakil bupati Aceh Timur tahun 2017 ke kantor KIP Aceh Timur, di Gampong Alue Nibong, Kecamatan Peureulak, pukul 11.00 WIB yang kemudian menyerahkan foto kopi KTP kepada Anggota Komisioner KIP Aceh, Muhammad dan Hendra Fauzi.
Usai menyerahkan foto copy KTP, Nek Tu dan Polem menggelar konfrensi pers. "Kedatangan kami hari ini menyerahkan 23.200 (dua puluh tiga ribu dua ratus) lembar foto kopi KTP ke KIP Aceh Timur sebagai syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan  pemilihan bupati dan wakil bupati Aceh Timur tahun 2017." ungkap Nek Tu. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post