TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Pimpin Anev Bulanan

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M.Hum saat memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan di Aula Wira Satya, Senin (01/08).
Tribrata News Atim-Sebagai evaluasi terhadap kinerja tiap-tiap Satker di jajaran Polres Aceh Timur sekaligus menindaklanjuti Program Prioritas Kapolri guna terciptanya kinerja kepolisian Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), Kepolisian Resor Aceh Timur menggelar analisa dan evaluasi (Anev) bulanan yang berlangsung di Aula Wira Satya, pada Senin (01/08) siang.
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum yang memimpin jalannya Anev menyampaikan, bahwa kegiatan Anev agar bisa berjalan tertib dan terprogram, Kapolres menegaskan bahwa pelaksanaanya akan dilaksanakan setiap tanggal 1 pada setiap bulannya.
Anev kali ini diawali dengan paparan Kasat Intelkam AKP I Ketut Supriyatnha yang menayampaikan hasil kegiatannya dalam memonitor kondisi ekonomi, politik, sosial, budaya, pendidikan maupun keamanan di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Dilanjutkan paparan oleh Kabag Ops Kompol Rusman Sinaga yang memaparkan Giat Gaktimkamtibmas (Satuan Binmas, Satuan Reskrim, Satuan Narkoba, Satuan Lantas dan Satuan Sabhara). Paparan ketiga dilakukan oleh Kasubag Humas Iptu Razali Amin yang memaprkan berkaitan pemberitaan Polres Aceh Timur maupun Polsek jajaran di media, baik cetak, elektronik maupun online. (Iwan Gunawan).



Previous Post Next Post