TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peringati 71 Kemerdekaan RI Kapolsek Indra Makmur Adakan Lomba Gapura.

Kapolsek Indra Makmur Iptu Dasril bersama unsur Muspika saat mengunjungi Desa Pelita Sagup Jaya untuk  melakukan penilaian gapura, Senin (15/08).
Tribrata News Atim-Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-71, Kepolisian Sektor Indra Makmur mengadakan lomba gapura yang diikuti oleh 13 desa yang terdapat di wilayah tersebut dengan memperebutkan piala bergilir Kapolsek. 
Kapolsek Indra Makmur Iptu Dasril, Selasa (16/08) mengatakan, Lomba membuat gapura ini dengan mengambil tema: Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945 Kita Dukung Dan Sukseskan Pilkada 2017.” Sedangkan pelaksanaan perlombaan Gapura di mulai sejak 27 Juli lalu dan pada tanggal 15, 16 Agustus tim penilai yang terdiri dari unsur Muspika Kecamatan Indra Makmur dan satu wartawan dari Surat Kabar Harian Orbit turun ke lapangan untuk memberi penilaian. Ungkap Kapolsek.
Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, dengan menunjukan kreatifitas masing masing desa perlombaan gapura ini kami adakan setiap tahun guna menumbuhkan rasa kebangsaan dan memupuk semangat satu kesatuan serta cinta tanah air, dengan harapan masyarakat dapat saling menjaga dan menghormati bersinergi untuk membangun Aceh Timur ke arah yang lebih baik. Pungkas Kapolsek Indra Makmur Iptu Dasril. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post