TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Gelar Upacara HUT RI Ke-71

Tribrata News Atim-Kepolisian Resor Aceh Timur, rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 71 dengan melaksankan upacara bendera, di halaman Polres pada hari Rabu (17/08) pagi dengan Inspektur Upacara Waka Polres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K dan Komandan Upacara Ipda MC Kaloko.
Di hadapan peserta upacara yang terdiri dari Perwira dan Bintara Polres, Waka Polres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K membacakan amanat Kapolri dalam HUT RI 71 yang mengambil tema “Indonesia Kerja Nyata”.
Dalam amanatnya, Waka Polres menyampaikan, melalui HUT RI Ke 71 ini agar para personil polisi laksanakan tugas dengan baik dan profesional dengan secara ikhlas, sehingga Polri dapat mencipkatan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat.
Lanjut Waka Polres, apa yang telah dilakukan oleh kita belum ada apa apanya, dibandingkan dengan apa yang telah dilakukan oleh para pahlawan kita terdahulu, dengan mengorbankan jiwa raga dalam merebut kemerdekaan.
Selain itu Waka Polres juga menyampaikan, bahwa di usia yang ke 71 negara ini memiliki ancaman yang sangat komplek, baik masalah ekonomi, politik dan keamanan, sehingga kita harus dapat membentengi bangsa kita dari dunia luar. Kita, Polri harus bisa diandalkan dalam membantu dalam pembagunan nasional, dengan melaksanakan 11 Program Kapolri.” Ungkap Waka Polres.
Lebih lanjut Waka Polres menegaskan, di mana Polri melaksanakan pergelaran anggota, guna melakukan pelayanan masyarakat dengan baik, yaitu pelayanan yang cepat dan tanpa KKN. Polri ke depan di harapkan menjadi Polri yang modern dan profesional.
Waka Polres menyampaikan atensi Kapolri yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri, seperti jaga dan tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tanamkan nilai kejuangan oleh para pahlawan kepada diri kita. “Memahami dan melaksanakan amanah yang di berikan oleh masyarakat sehingga di cintai masyarakat. Polisi agar mejadi contoh dan suri tauladan dalam perilaku dan kesopanan dalam masyarakat dan pelihara kerjasama yang baik dan sinergitas dengan elmen bangsa.” Pungkas Waka Polres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post