TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sedang Razia, Polisi Temukan Delapan Paket Sabu-Sabu Tak Bertuan

Petugas menunjukan barang bukti sabu-sabu yang ditemukan dari lokasi Giat 21, pada Sabtu (06/08)
Tribrata News Atim-Guna mempersempit ruang gerak pelaku kriminal, utamanya narkotika dan curanmor serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu-lintas pada malam hari, Tim Gabungan Polres Aceh yang terdiri dari Satuan Intelkam, Satuan Reserse, Satuan Lalu-Lintas, Satuan Sabhara, Polsek dan Provost, pada Sabtu (06/08) malam melakukan razia atau yang sering disebut Giat 21. Sasaran dari Giat 21 ini adalah senjata tajam, senjata api, narkoba dan alat kelengkapan kendaraan. Bertindak sebagai Perwira Pengawas (Pawas) pada Giat 21 kali ini adalah Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas, sedangkan kekuatan personil berjumlah 30 personil.
Giat 21 malam yang dilaksanakan di depan Polsek Peureulak Timur, malam tadi petugas menemukan 8 (delapan) paket sabu-sabu dalam ukuran kecil yang disimpan dalam sebuah dompet berwarna merah berikut 1 (satu) buah gunting, 1 (satu) buah bong yang terbuat dari botol Lasegar dan satu buah Batrey Handphone Evercross.
Kasat Narkoba AKP Ildani Ilyas mengatakan, sekitar pukul 23.40 WIB saat sedang berlangsungnya razia, petugas melihat sebuah sepeda motor yang tidak diketahui jenis juga Nomor Polisi-nya berhenti dan berjarak 100 meter dari lokasi kami mengadakan razia.
Anggota kemudian menghampirinya, melihat ada petugas yang mendakitanya si pengendara kemudian berbalik arah. Meski pengendara sudah berlalu petugas tetap melakukan pemeriksaan di tempat pengendara sepeda motor tadi berhenti, alhasil petugas menemukan barang bukti tersebut di atas. Atas temuan tersebut Anggota Satuan Reserse Narkoba yang ikut Giat 21 langsung mengamankan barang bukti  untuk dilakukan penyelidikan. Pungkas AKP Ildani Ilyas. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post