TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Seorang Ibu Rumah Tangga Meninggal Dunia Menjadi Korban Penganiayaan Di Peudawa

Tim Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur saat melakukan identifikasi jenazah Masitah Binti M. Yusuf yang meninggal dunia akibat menjadi korban penganiyaan, pada Rabu (03/08). 
Tribrata News Atim-Warga Dusun Bantaiyan Timur, Desa Paya Dua, Kecamatan Peudawa, pagi tadi dihebohkan dengan adanya penganiayaan oleh orang tak dikenal yang menimpa korban Masitah Binti M. Yusuf (26) dan berujung ibu dua orang anak ini meninggal dunia di Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud, Idi.
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum membenarkan kejadian tersebut, benar, telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan seorang korban meninggal dunia atas nama Masitah Binti M. Yusuf. Ungkap Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, peristiwa tersebut diketahui oleh saksi yang sekaligus tetangga korban, bernama M. Nasir (30), di mana saksi pada pagi tadi sekira pukul 06:00 WIB mendengar suara orang minta tolong dari rumah korban. Saksi bersama istrinya kemudian menghampiri sumber suara dan mendapati korban sudah bersimbah darah pada bagian muka dan tubuhnya sambil memegang sebuah pisau. Oleh saksi, korban ditanya siapa pelakunya, namun karena korban dalam kondisi yang sudah cukup parah sehingga tidak mampu lagi berkata.
Mengetahui kondisi korban yang semakin parah, dibantu warga yang lain membawa korban ke rumah sakit dan sebagian warga melaporkan ke Polres Aceh Timur. Akibat luka tusukan senjata tajam di beberapa anggota tubuhnya, akhirnya sekira pukul 09:00 WIB korban meninggal dunia.
Saat ini Anggota Opsnal Satreskrim Polres Aceh Timur dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu sedang berada ditempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan sekaligus olah TKP, mengumpulkan keterangan dari saksi, mengamankan barang bukti yang ditemukan di TKP dan meminta visum dari rumah sakit. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post