TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Pimpin Apel, Kapolres Sidak Ke Polsek Jajaran

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum saat memberikan arahan kepada anggota Polsek Idi Rayeuk, pada Jumat (05/08).
Tribrata News Atim-Saat ini seorang pimpinan sudah bukan jamanya lagi duduk di belakang meja dan menunggu laporan anggota. Pimpinan sekarang dituntut untuk lebih sering ke lapangan untuk melihat langsung situasi faktual yang ada.
Pada Jum’at (05/08) pagi, usai memimpin apel di Mapolres, Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Polsek jajaran. Kali ini Kapolres melakukan sidak ke Polsek Idi Rayeuk. Dalam sidak tersebut, Kapolres diterima langsung oleh Kapolsek Idi Rayeuk AKP Samsuddin.
Kepada seluruh anggota Polsek, Kapolres menekankan agar seluruh anggota termasuk Kapolsek agar disiplin lebih ditingkatkan. Jika saat ini sudah baik, Kapolres meminta untuk lebih baik lagi. Hal ini menurut Kapolres, Idi Rayeuk merupakan Ibu Kota Kabupaten Aceh Timur, dengan demikian keberadaan Polsek Idi dijadikan baromteter Polsek lainnya, baik dari segi pelayanan, kebersihan maupun tingkat disiplin anggota.
“Semua personil polri wajib melakukan revolusi mental, datang tepat waktu merupakan bentuk siap diri setiap personil sehingga siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post