TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Aceh Timur Intensifkan Razia Rutin Setiap Polsek

Tribrata News Atim-Jajaran Polres Aceh Timur terus meningkatkan razia rutin yang digelar masing-masing satuan sampai ke tingkat Polsek jajaran. Razia tersebut untuk antisipasi tindak kriminal serta menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.
Hal tersebut disampaikan Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum, Jum’at (09/09) kami perintahkan setiap Polsek untuk melakukan razia setiap hari di wilayahnya masing-masing. Razia ini mencakup seluruhnya, seperti narkoba, kepemilikan senjata api dan surat-surat kendaraan tanpa pengecualian. Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat yang masuk wilayah hukum Polres Aceh Timur, jika menggunakan kendaraan bermotor lengkapi surat-surat dan perlengkapan kendaraan anda. Ungkap Kapolres.
Ditambahkanya, dengan razia di setiap Polsek, diharapkan bisa mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kriminal sekaligus mengantisipasi meningkatnya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Mengingat, intensitas curanmor di wilayah hukum Polres Aceh Timur cenderung meningkat dalam satu bulan belakangan ini. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post