TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Hari Pertama Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Timur

Tribrata News Atim-Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum pada Rabu (21/09) pagi memimpin langsung apel persiapan pengamanan pendaftaran calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Timur periode 2017-2022 yang mana pada hari ini bakal calon Ridwan Abu Bakar (Nek Tu) dengan pasanganya Tgk. Abdul Rani (Polem) akan melakukan pendaftaran ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP).
Dalam arahanya kepada anggota yang terlibat pengamanan Kapolres menghimbau selalu meningkatkan kewaspadaan serta menjaga keselamatan diri masing-masing. Ujar Kapolres.
Kapolres juga menegaskan agar kepada regu pengurai massa (Raimas) mengawal keberangkatan Nek Tu/Polem beserta simpatisanya sejak dari posko Nek Tu di Gampong Jalan hingga kantor KIP. Untuk regu pengendali massa (Dalmas) diminta langsung stand by di Kantor KIP. Ungkap Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres menghimbau kepada semua anggota yang terlibat dalam giat ini untuk terus berkoordinasi dengan regu yang lain, jika melihat, mengetahui atau mendengar hal-hal mencurigakan lakukan tindakan yang terukur. “Jika ada hal-hal yang mencurigakan langsung hubungi saya agar saya yang mengambil tindakan”. Himbau Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post