TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara Dan Kapolsek Idi Rayeuk

Tribrata News Atim-Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum pada Selasa (20/09) pagi memimpin upacara serah terima jabatan pada beberapa Satuan Fungsi, diantaranya; AKP Samsuddin (Kapolsek Idi Rayeuk) memperoleh promosi jabatan sebagai Kabag Ren yang sebelumnya dijabat oleh AKP Endro Sudarsono. Selanjutnya AKP Endro Sudarsono akan menempati posisi baru sebagai Kabag Ren Polres Aceh Tamiang.
Kasat Rerskrim yang beberapa saat mengalami kekosongan, pasalnya pejabat sebelumnya AKP Budi nasuha Waruwu melanjutkan pendidikan kini sudah terisi oleh AKP Raja Parmohonan Harahap yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pidie/Pidie Jaya.
Satuan Narkoba juga mengalami pergantian pimpinan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ildani Ilyas pagi tersebut diserahterimakan kepada AKP Darkasy (Dit Narkoba Polda Aceh), selanjutnya AKP Ildani Ilyas sebagai Pama Dit Narkoba Polda Aceh.
AKP Didik Suratno yang sebelumnya sebagai Kasat Sabhara menempati posisi baru sebagai Kapolsek Idi Rayeuk dan sebagai penggantinya adalah AKP Ahmad Yani (Dit Sabhara Polda Aceh).
Saat memberikan sambutan Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi serta loyalitas juga tanggung jawab terhadap institusi maupun pimpinan, sedangkan bagi pejabat baru Kapolres berharap agar kepercayaan diberikan hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
“Jabatan yang saudara emban adalah amanah serta harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas, hal ini mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya saudara kerjakan. Namun yang perlu saudara perhatikan, sekecil apapun yang saudara kerjakan akan bermanfaat buat kesatuan. Oleh karena itu hindari penyimpangan sekecil apapun dan kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai dengan aturan yang ada.” Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Pada upacara serah terima jabatan tersebut diikuti oleh seluruh pejabat Utama Polres mulai dari Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek juga Ketua, Anggota serta pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Timur. Usai upacara, dilanjutkan dengan acara lepas sambut yang diadakan di Aula Serba Guna. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post