TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Madat Bersama Kanit Binmas Sosialisasi Bahaya Narkoba.

Tribrata News Atim-Guna menghindari penggunaan narkoba di kalangan generasi muda dan masyarakat pada umumnya, khususnya di wilayah Kecamatan Madat, pada Rabu (28/09) siang, Kapolsek Madat Ipda Hendra Sukmana mensosialisasikan bahaya narkotika kepada masyarakat dari lima desa di Madat, diantaranya; Desa Tanjung Minje, Desa Blang Andam, Desa Pante Meureubo, Desa Seuneubok Pidie dan Desa Blang Awe.
Kapolsek yang saat itu bersama Kanit Binmas Briptu TM. Khairul Fahmi dan Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Sadrul Fiadi, menyampaikan materi meliputi; Pengenalan jenis phsitropika baik ganja maupun sabu-sabu; Efek terhadap pemakai dan pengguna narkotika dan Pengenalan Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang narkotika serta sanksi hukum bagi pengedar maupun pemakai narkotika.
Pada saat memberikan sosialisasi Kapolsek mengajak seluruh peserta yang hadir untuk menjadi mitra yang baik bagi polisi, terutama dalam hal memerangi narkotika. Karena menurut Kapolsek, barang haram tersebut dapat merusak generasi muda dan sendi-sendi kehidupan rumah tangga. Untuk itu Kaplosek sangat mengharapkan peran serta masyarakat untuk memberikan informasi kepada pihaknya jika melihat, mendengar atau mengetahui tentang adanya tindak pidana narkotika. Himbau Kapolsek Madat Ipda Hendra Sukmana.
Seluruh peserta sosialisasi yang hadir termasuk Muspika Kecamatan Madat nampak serius mendengarkan materi-materi yang disampaikan Kapolsek bersama Kanit Binmas dan diakhiri dengan sesi tanya jawab. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post