TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menjelang Hari Raya Idul Adha, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Gotong Royong Di Masjid Baitul Kaffar.

Tribrata News Atim-Banyak cara menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 H yang tahun ini jatuh pada hari Senin (12/09). Salah satunya warga mempersiapkan masjid di setiap lingkungannya, mulai dari membersihkan lingkungan masjid secara gotong royong.
Hal tersebut juga dilaksanakan warga Desa Putoh Sa, Kecamatan Pantee Bidari, dengan dimotori Kanit Binmas (Bripka Muzakir) serta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari (Briptu Desri Permana), warga bersama-sama melakukan gotong royong membersihkan masjid.
Kapolsek Pantee Bidari Iptu Zainir mengatakan, pihaknya memilih masjid untuk dilakukan kerja bakti, mengingat sebentar lagi akan tiba Hari Raya Idul Adha, sehingga kebersihan dan kenyamanan lingkungan masjid harus kita prioritaskan. Kebersihan masjid harus terus dilakukan agar masyarakat dapat beribadah dengan khusyuk.
Kegiatan ini sekaligus untuk mendukung Program Promoter Kapolri serta program kerja nyata yang diharapakan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat serta dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk bekerja sama dengan Polsek Pantee Bidari dalam hal menjaga kamtibmas di lingkunganya masing-masing. Pungkas Kapolsek Pantee Bidari Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post