TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Senggol Jumbo, Seorang Pelajar Meninggal Di Peureulak

Tribrata News Atim-Ilham Muhammad Iksal (16) warga Desa Alue Udep, Kecamatan Ranto Peureulak dan tercatat masih sebagai pelajar, pada Senin (12/09) menjadi korban kecelakaan lalu lintas dan meninggal dunia usai sepeda motornya menyenggol jumbo (angkutan umum) di wilayah Peureulak.
Kasat Lantas AKP Tris Zeno Alkindi, Selasa (13/09) mengatakan kejadian bermula, sekira pukul 16.45 WIB, Ilham yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Zupiter Z Nomor Polisi BL 5118 DW dan berbocengan bersama Nurzahri (16) warga Desa Mata Ie, Kecamatan Ranto Peureulak melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat (Medan menuju Banda Aceh).
Setibanya di lokasi kejadian, jalan Medan-Banda Aceh KM. 387-388, Desa  Blang Bitra, Kecamatan Peureulak, Ilham berniat mendahului sebuah mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya, namun niatnya dibatalkan, karena dari arah berlawanan terdapat iring-iringan sepeda motor, sehingga Ilham kembali lagi ke lajur kiri. Tanpa disadarinya setang sepeda motornya menyenggol bodi belakang sebelah kanan dari mobil yang tidak diketahui identitasnya tadi, akibatnya Ilham kehilangan keseimbangan dan jatuh ke badan jalan.
Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul mobil jumbo dengan Nomor Polisi BL 7467 FL yang dikemudikan oleh Ishaq (42) Dusun Puuk,  Gampong  Keude, Kecamatan Darul Aman dan langsung menggilas tubuh Ilham yang mengakibatkan ia meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan, Nurzahri mengalami luka-luka.
Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan di Pos Laka Lantas Unit Polsek Peureulak, sedangkan pengemudi masih kami mintai keterangan. Ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post