TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Apel Pagi, Kapolres Aceh Timur Pimpin Olahraga Jalan Santai

Tribrata News Atim-Kepolisian Resor Aceh Timur, melaksanakan kegiatan rutin apel pagi dan pengecekan personel dipimpin langsung oleh Kapolres aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum dengan diikuti oleh para Perwira dan Bintara yang dilanjutkan dengan olahraga bersama jalan santai ke kuala (pantai) Paya Dua.
Oleh Kapolres dengan kegiatan olahraga jalan santai ini bertujuan agar personel Polres Aceh Timur tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh sehingga personel senantiasa tampil bugar dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.
“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberi warna lain keseharian personel ,dimana selalu disibukan dengan kegiatan pelayanan kepada masyarakat, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta menegakan hukum,” Ungkap Kapolres.
Dengan olah raga diharapkan setiap personel tidak merasa jenuh dengan aktifitas rutin yg dilaksanakan. Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan keakraban seluruh personel Polres Aceh Timur. Imbuh Kapolres.
Kapolres Aceh Timur mengatakan, bahwa olahraga pagi ini dilaksanakan setiap hari Rabu pagi yang merupakan salah satu bentuk kegiatan pembinaan fisik yang dilakukan Polres Aceh Timur untuk menjaga kondisi tubuh personelnya agar tetap sehat dan prima.
“Oleh karena itu, melalui olahraga rutin ini, kita berharap seluruh personel dapat tetap menjaga kesehatan tubuh agar dapat semakin meningkatkan disiplin dan profesionalisme dalam menjalankan tugas.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post