TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Giat Sambang Binluh Kasat Binmas Polres Aceh Timur

Tribrata News Aceh Timur-Pada Jum’at (21/10) Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Ernijon melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada 46 anggota satpam yang bertugas di pabrik pengolahan kelapa sawit (PKS) Blang Simpo PT. Perkasa Subur Sakti, anak perusahaan PT. Padang Palma Permai (PT. PPP) Grup Mina Mas yang terletak di Desa Tualang Panteng, Kecamatan Peureulak Timur,
Kasat Binmas dalam kunjungannya kali ini memberikan arahan kepada satuan pengamanan yang bertugas di PT. PPP agar para Satpam sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas dapat menjalankan peran  dan fungsinya sebagai penjaga keamanan dengan mematuhi peraturan tentang satpam yaitu Perkap Nomor 24 Tahun 2007, Tentang Sistem Manajemen Pengamanan Organisasi, Perusahaan, dan Instansi Pemerintahan. Ungkap Kasat Binmas.
Ditambahkanya, Satpam harus memiliki kompetensi dasar Gada Pratama dan menggunakan seragam sesuai dengan Perkap dimaksud dan apabila ada hal-hal yang memerlukan penanganan Polri agar segera melakukan koordinasi dengan kepolisian. Ungkas Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Ernijon. (Iwan Gunawan). 
Previous Post Next Post