TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Berikan Arahan Kepada Anggota Pam VVIP

Tribrata News Aceh Timur-Disela-sela memimpin pengamanan kegiatan penyampaian visi misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur periode 2017-2022, Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum, pada Jum’at (28/10) pagi menyempatkan diri untuk memberi pengarahan kepada personil Polres Aceh Timur yang ditugaskan untuk pengamanan (Pam) Very Very Important Person(VVIP) bagi kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.
Beberapa arahan dan penekanan yang disampaikan oleh Kapolres diantaranya terkait tentang profesionalisme personel dalam melaksanakan kegiatan protokoler sebagai pam VVIP yang melakukan pengawalan dan pengamanan calon kepala daerah, sikap selalu peka di lingkungan kerjanya serta selalu menjunjung tinggi etika sebagai anggota Kepolisian dalam setiap kegiatan.
Kapolres juga menekankan kepada personel yang melaksanakan penugasan sebagai ajudan calon bupati dan wakil bupati untuk melaporkan pelaksanaan tugas secara periodik sehingga setiap kegiatan para personel tersebut dapat dievaluasi. Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post