TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Hadiri Sidang Pleno Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati

Tribrata News Aceh Timur-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur, pada Selasa (25/10) siang melakukan rapat pleno terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Periode 2017-2022 yang berlangsung di Aula Serba Guna, Idi.
Ketua KIP Aceh Timur, Iskandar A. Gani dalam sambutannya sekaligus membuka Rapat Pleno mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak atas terselengaranya tahapan Pemilukada 2017 hingga sampai dengan saat ini telah berjalan dengan tertib aman dan lancer, harapan kami supaya situasi seperti ini terus berlangsung sampai tahapan akhir. Ujar Iskandar A. Gani.
Ditambahkanya, kemarin, Senin (24/10) KIP Aceh Timur telah melaksanakan rapat pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur periode 2017-2022 atas nama Ridwan Abu Bakar berpasangan dengan Abdul Rani yang maju dari jalur independen, serta Hasballah Bin H.M Tahib berpasangan dengan Syahrul Bin Syama’un yang maju dari jalur partai. Maka hari ini sesuai jadwal, kami akan melaksanakan pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati. Ungkapnya.
Selanjutnya, dilakukan pengambilan nomor urut yang didahului oleh pasangan Ridwan Abu Bakar (Nek Tu) / Tgk. Abdul Rani (Polem) yang memperoleh nomor 1 (satu). Dilanjutkan pengambilan nomor urut dari pasangan Hasballah Bin H.M Thaib (Rocky) / Syahrul Bin Syama’un (Linud) yang memperoleh nomor 2 (dua).
Usai sidang pleno, Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum yang didampingi Komandan Kodim 0104/Atim, Letkol. Inf. Haris Irsya Siregar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, utamanya dari TNI dan Brimob yang telah ikut membantu mengawal dan mengamankan jalanya kegiatan hari ini.
Kami juga mengucapkan terima kasih kepada kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati beserta simpatisanya yang tertib selama jalanya sidang pleno, baik yang berada di dalam ruangan maupun luar ruangan, kami berharap kondisi yang demikian terus bisa kita jaga sehingga tahapan demi tahapan Pemilukada 2017 berjalan dengan tertib, lancar, aman dan nyaman. Ungkap Kapolres Aceh Timur AKB Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post