TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Idi Rayeuk Ajak Siswa-Siswi SD Negeri 1Tanoh Anou Untuk Patuh Dan Taat Kepada Guru

Tribrata News Atim-Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, pada Senin (10/10) sebelum berangkat ke kantor menyempatkan diri untuk menjadi pembina upacara di Sekolah Dasar Negeri 1 Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk. Kegiatan ini untuk mendukung program Polisi Peduli Anak sebagai terobosan dari Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.
Dalam amanat upacara Kapolsek menyampaikan agar anak-anak untuk beraktifitas yang positif, mengisi waktu dengan belajar dan patuh terhadap nasehat guru juga orang tua. Maksud dan tujuan diadakannya pembinaan ke sekolah-sekolah adalah untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah dalam rangka program Polisi Peduli Anak. Ungkap Kapolsek.
Ditambahkanya, janganlah memebebani orang tua dengan melalaikan belajar. Bermain tidak ingat waktu. Terlebih menggunakan kendaraan bermotor sementara belum cukup umur dan melanggar peraturan Perundang-undangan bahkan hingga terlibat kecelakaan. Sebagai calon generasi penerus bangsa, haruslah dimulai dengan generasi yang sehat lahir dan batin, rajin belajar, berbakti kepada guru, orang tua dan masyarakat dan taat undang – undang dan disiplin, berprestasilah dalam bentuk apapun selama hal itu positif dan dalam bimbingan guru serta orang tua. Pungkas Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post