TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Julok Mengajak Security PT. Medco Untuk Terus Menjaga Kamtibmas Wilayah Perusahaan

Tribrata News Atim-Sebagai bentuk implementasi Commader Wish Kapolri dalam hal Membangun Kesadaran Dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas, Kapolsek Julok AKP Nurmansyah, pada Jumat (07/10 pagi memberikan pengarahan kepada Security PT. Medco di Pos Security perusahaan Desa Mane Rampak, Kecamatan Julok.
Kapolsek memberikan himbauan kepada anggota Security dan karyawan yang berada di pos, agar selalu waspada terhadap guantibmas di lingkungan perusahaan tersebut, sehingga perusahaan dapat berproduksi dengan baik tanpa adanya gangguan guantibmas.
Lebih lanjut Kapolsek menekankan kepada para Security yang bertugas di perusahaan tersebut untuk terus berkoordinasi jika terdapat hal-hal yang mencurigakan hal ini agar terjalinnya kerja sama yang baik antara pihak keamanan dari PT. Medco dengan Kepolisian.
“Kepolisian wajib memonitoring dan mendata perusahaan-perusahaan yang berada di ruang lingkupnya, serta memberikan himbauan kepada Security yang menjaga perusahaan tersebut agar selalu waspada terhadap guantibmas di lingkup perusahaan. Alat komunikasi (Handphone, Handy Talky) harus selalu dalam kondisi aktif sehingga memudahkan kami dalam memonitor situasi juga memudahkan dalam koordinasi” Ungkap Kapolsek Julok AKP Nurmansyah. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post