TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Peureulak Timur Periksa Sikap Tampang Anggotanya

Tribrata News Atim-Kepolisian Resor Aceh Timur beserta Polsek jajaran tengah gencar melakukan pemeriksaan sekaligus pengawasan terhadap anggotanya terkait sikap tampang anggotanya. Hal tersebut dilakukan dalam rangka Commander Wish Kapolri perihal Penguatan Pengawasan.
Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Agusman Said Nasution, pada Jumat (14/10) pagi, usai apel, Kapolsek melakukan pemeriksaan sikap tampang terhadap anggotanya yang meliputi pemeriksaan perlengakapan administrasi (KTA, KTP, SIM dan Kartu Izin Penggunaan Senjata Api) juga kerapian, mulai dari gampol (seragam polisi) dan potongan rambut.
Kapolsek mengatakan, pemeriksaan ini selain menjalankan Commander Wish Kapolri sekaligus mengingatkan kepada anggota, agar selalu bertindak disiplin baik dalam bertugas juga dalam berpenampilan. Mengingat kita adalah Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, jika penampilan kita tidak rapi, masyarakat secara otomatis akan menilai kita negatif. Ungkap Kapolsek.
Ditambahkanya, selain melakukan pemeriksaan, kami selalu memberikan motivasi kepada anggota yang mana dalam setiap menjalankan tugas, baik di lapangan maupun di kantor, agar dijalankan dengan penuh tanggung jawab, selebihnya selesai menjalankan tugas agar membuat laporan secara tertulis yang mana dari laporan tersebut akan kami sampaikan kepada pimpinan. Terang Kapolsek Peureulak Timur Ipda Agusman Said Nasution. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post