TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Simpang Jernih Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Tribrata News Aceh Timur-Upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat bisa melalui program apa saja, salahsatunya dalah dengan aksi sosial. Seperti yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian Sektor Simpang Jernih, Iptu Ismail Samri pada Jum’at (21/10) yang menyerahkan bantuan material untuk pembangunan Masjid Raya Kecamatan Simpang Jernih.
Penyerahan bantuan meterial bangunan tersebut diterima langsung oleh Idan Saputra selaku panitia pembangunan masjid yang sekaligus mengucapkan terima kasih atas perhatian Polsek Simpang Jernih terhadap pembangunan Masjid Raya Simpang Jernih.
Sementara itu Iptu Ismail Samri pada kesempatan tersebut menyampaikan, bantuan ini mungkin tidak seberapa nilainya akan tetapi Insya Allah dengan bantuan ini bisa sama-sama mebangun tempat ibadah dan bermanfaat untuk masyarakat.
Apa yang kami lakukan ini merupakan salahsatu Commander Wish Kapolri untuk terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Apabila masyarakat sudah dekat, maka polisi akan semakin kuat, kamtibmas akan terus terjaga dan tindak kriminal bisa diminimalisir.” Ungkap Kapolsek Simpang Jernih Iptu Ismail Samri. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post