TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kasat Binmas Sosialisasi Bahaya Narkotika Di Kantor Pemadam Kebakaran Unit Peureulak

Tribrata News Atim-Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Ernijon, pada Jumat (14/10) pagi melakukan sosialisasi tentang bahaya narkotika di kantor pemadam kebakaran Aceh Timur Unit Peureulak. Sosialisasi tersebut dilakukan atas kepedulian polisi terhadap masyarakat mengingat saat ini banyak warga yang terjerumus menjadi pengguna atau mengkonsumsi narkotika.
Di hadapan 33 anggota pemadam kebakaran unit Peureulak Kasat Binmas menghimbau sebagai anggota pemadam kebakaran jangan sampai terlibat narkotika baik itu pemakai bahkan menjadi bandar ataupun pengedar, terlebih pada saatmenjalankan mobil pemadam meskipun dalam kondisi darurat agar tetap menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan yang lain. Himbau Kasat Binmas.
Lebih lanjut Kasat Binmas menambahkan, menjadi petugas pemadam kebakaran adalah pekerjaan yang mulia, karena kedatanganya sangat diharapkan bagi warga yang tertimpa musibah kebakaran, untuk itu kami tekankan sekali lagi jauhilah narkotika agar dalam menjalankan tugas bisa konsentrasi serta penuh kontrol. Pungkas Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Ernijon.
Usai memberikan arahan, Kasat Binmas kemudian menyerahkan sarana kontak, hal ni sebagai bentuk kemitraan antara pemadam kebakaran Aceh Timur Unit Peureulak dengan Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post