TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kedapatan Konsumsi Dan Simpan Shabu Pemuda Bagok Ditangkap Polisi

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Nurussalam (Bagok) pada Kamis (27/10) sore berhasil mengamankan satu orang pemuda dan sekaligus ditetapkan sebagai tersangka dengan sangkaan pengguna sekaligus kepemilikan narkotika jenis Shabu.
Kapolsek Nurussalam Ipda Aiyub mengungkapkan, tersangka adalah Zulfadli Bin Nurdin (26) warga Gampong Seuneubok Dalam, Kecamatan Nurussalam. Penangkapan tersangka bermula adanya informasi yang disampaikan warga kepada kami, bahwa tersangka saat itu sedang mengkonsumsi shabu di sebuah keude yang terletak di Desa Blang Panjou. Berbekal informasi tadi, anggota kami lansung menuju ke lokasi yang kemudian melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan petugas menemukan satu buah gunting berwarna biru yang disimpan di saku celananya. Ungkap Kapolsek.
Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, tidak berhenti pada pemeriksaan di tempat, anggota kami kemudian melakukan pengembangan ke rumah tersangka. Dengan disaksikan istri tersangka dan Wakil Tuha Peut gampong setempat anggota kami melakukan pemeriksaan dan berhasil menemukan dua paket shabu dalam ukuran kecil dari dalam rumah tersangka, dari luar rumah, anggota kami mengamankan empat buah pipet. Terang Kapolsek.
Ditambahkanya, atas temuan barang bukti tersebut, saat itu pula tersangka kami bawa ke Polsek yang selanjutnya akan kami limpahkan ke Satres Narkoba Polres Aceh Timur guna proses hukum selanjutnya sekaligus pengembangan lebih lanjut. Pungkas Kapolsek Nurussalam Ipda Aiyub. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post