TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Olahraga Bersama, Kapolres Aceh Timur Bagi-Bagi Hadiah.

Tribrata News Atim-Dengan diberlakukanya kebijakan enam hari kerja, Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum mengajak seluruh anggotanya untuk melakukan oleh raga bersama di gedung Idi Sport Center (ISC) setiap akhir pekan. Sebelumnya Kapolres Aceh Timur menerapkan kebijakan enam hari kerja. Dengan kebijakan tersebut, khusus hari Sabtu untuk kegiatan olahraga yang mana olahraga bersama sebelumny dilakukan pada hari Rabu.
Menurut Kapolres, banyak hikmah dan manfaat yang diperoleh dari kegiatan olahraga bersama ini antara lain; untuk terus meningkatkan soliditas sehingga kegiatan seperti ini harus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga akan tercipta rasa kebersamaan dan keakraban setelah lima hari berturut-turut anggota kmai disibukan dengan rutinitas kantor. Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum, Sabtu (01/10).
Kegiatan yang diikuti oleh pejabat utama Polres Aceh Timur diantaranya, Kapolres, Wakapolres, para Kabag, Kasat dan Kasie ini, diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres, kemudian dilanjutkan jalan sehat dengan rute mengelilingi komplek pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur. Usai jalan sehat digelar bermacam pertandingan, seperti; futsal, badminton, basket dan bola volly  yang diikuti oleh tim dari setiap satuan fungsi. Setiap tim yang memenangi pertandingan, Kapolres memberikan hadiah dengan harapan sebagai bentuk perhatian kepada tim yang mengikuti pertandingan sekaligus memberi arahan agar prestasi yang dimiliki oleh masing-masing tim tersebut untuk terus ditingkatkan. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post