TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pimpin Apel Pagi Kapolres Aceh Timur, Tekankan Anggota Untuk Bertugas Secara Profesional

Tribrata News Atim-Kepolisian Resor Aceh Timur, melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum, Senin (17/10) pukul 08.00 WIB. Dalam pelaksanaan apel tersebut, ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh Kapolres. Salah satunya adalah program 100 hari kerja Kapolri. Kapolres menekankan agar anggota menjalakan program tersebut dengan mempersiapkan secara matang.
“Rencanakan dan kerjakan secara matang setiap kegiatan yang akan dilaksanakan, selalu konsisten dan siap siaga, kepada seluruh personel yang terlibat akan dilatih untuk meningkatkan kemampuan mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan bentuk laporan.” Kata Kapolres.
Kapolres juga meminta anggota lebih giat bekerja dan mengabdi kepada bangsa dan Negara. “Laksanakan tugas secara profesional artinya, dalam bertugas berdasarkan kemampuan bukan pangkat, tunjukkan bahwa kita mampu mengatasi setiap permasalahan. Jika mengalami kendala terkait pelaksanaan tugas di lapangan segara laporkan kepada pimpinan.” Tutup Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post