TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Idi Rayeuk Gandeng Pemkab Aceh Timur Tekan Curanmor

Tribrata News Aceh Timur-Meningkatnya angka tindak pidana pencurian, khususnya pencurian sepeda motor (curanmor) di wilayah Idi Rayeuk, Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno melakukan terobosan dengan menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur untuk menekan angka tersebut.
“Hal ini kami lakukan, pasalnya dalam dua bulan terakhir di komplek perkantoran Pemkab Aceh Timur telah terjadi beberapa kali tindak pidana curanmor, korbanya juga bervariasi ada yang pegawai Pemkab, ada juga masyarakat yang sedang mengurus surat menyurat di perkantoran tersebut.” Ungkap AKP Didik Suratno usai bertemu dengan Asisten III  Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Safrizal. (Selasa, 25/10).
“Untuk itu, ada beberapa kebijakan dan kita antisipasi kerawanan itu. Mulai dari koordinasi sampai dengan penataan atau pengamanan tempat parkir sepeda motor. Yang selanjutnya akan kami tindak lanjuti secara bersama dengan pembuatan spanduk maupun poster yang berisikan himbauan kepada pegawai atau karyawan Pemkab Aceh Timur untuk lebih hati-hati dalam memarkirkan kendaraan.” Ungkap Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post