TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Madat Berikan Layanan Administrasi Keliling

Tribrata News Aceh Timur-Dalam mendukung Tahapan Implementasi Program Prioritas Kapolri dalam hal Peningkatan Pelayanan Publik Yang Lebih Mudah Bagi Masyarakat Dan Berbasis Teknologi Informasi, Kepolisian Sektor Madat melaksanakan pelayanan administrasi keliling di Meunasah Tingkeum, Kecamatan Madat, pada Jum’at (28/10).
Dengan memanfaatkan sebuah keude kopi yang terletk di desa tersebut, Kapolsek Madat yang memimpin pelayanan keliling ini dipimpin tersebut melakukan Pelayanan Publik Keliling yang meliputi pembuatan Laporan Kehilangan Barang (LKB) dan Rekomendasi Catatan Kriminal (RCK) terhadap masyarakat yang datang dengan dibantu dua orang anggota Polsek.
Adapun pelayan yang dilakukan adalah dengan melakukan pembuatan LKB dan RCK terhadap lima desa yang jauh dari Polsek Madat, diantaranya; Desa Matang Guru, Desa Lueng Dua, Desa Pante Bayam, Desa Meunasah Tingkeum dan Desa Meunasah Asan.
"Program ini merupakan terobosan kami dalam pelayanan kepada masyarakat, guna memberikan kemudahan bagi masyarakat mengurus berbagai surat dan layanan yang kami berikan tidak dipungut biaya." Kata Kapolsek.
Menurutya, dengan adanya kegiatan pembuatan LKB dan RCK keliling yang dilaksanakan oleh Polsek Madat, masyarakat merasa sangat terbantu sehingga tidak perlu jauh-jauh datang ke Polsek sekaligus masyarakat menyambut baik upayan yang kami lakukan tersebut sekaligus memberi apresiasi positif terhadap institusi Polri. Terang Kapolsek Madat Ipda Hendra Sukmana. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post