TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Pantee Bidari Berhasil Amankan Tersangka Pelaku Pencabulan

Tribrata News Atim-Kepolisian Sektor Pantee Bidari, pada Kamis (06/07) malam berhasil mengamankan satu orang tersangka yang diduga sebagai pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur.
Kapolsek Pantee Bidari Iptu Zainir, Jumat (07/10) mengatakan, peristiwa pencabulan bermula saat pelaku yang bernama Arif Bin Abdullah (23) warga Dusun Sejuk, Desa Sijudo, Kecamatan Pantee Bidari pada selasa (04/10) sekira pukul 12.00 WIB menjemput korban, sebut saja namanya Melati (15) warga Pantee Bidari di Desa Saragala, Kecamatan Pantee Bidari yang saat itu Melati sedang pergi ke rumah temanya dan hendak diantar pulang. Ungkap Kapolsek.
Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, namun di tengah perjalanan, tersangka mengajak Melati untuk singgah disebuah pondok. Di dalam pondok tersebut tersangka melakukan pencabulan terhadap korban sebanyak dua kali. Usai melakukan perbuatanya, tersangka mengantarkan Melati ke rumah dan berpesan agar tidak menceritakan apa yang telah dilakukan tersangka terhadap dirinya.
Esok harinya, Rabu (05/10) tersangka kembali sekaligus meminta kepada orang tua Melati agar tersangka dinikahkan dengan putrinya, namun orang tua Melati belum memberi persetujuan dan menyuruh tersangka untuk datang pada esok harinya lagi.
Permintaan orang tua Melati dipenuhi oleh tersangka, pada Kamis (06/10), tersangka datang lagi. Ternyata orang tua Melati terlebih dahulu telah melaporkan apa yang menimpa terhadap anak gadisnya kepada Anggota Polsek Pantee Bidari yang melakukan pengamanan di PT Triangle. Hingga akhirnya tersangka diamankan oleh petugas ke pos pengamanan perusahaan sambil menunggu dijemput petugas dari Polsek Pantee Bidari.
Pada Kamis (06/10) malam tersangka dijemput oleh anggota kami untuk dibawa ke Polsek. Selain mengamankan tersangka, anggota kami juga menyita barang bukti berupa pakaian yang digunakan korban pada saat kejadian.  Kini tersangka sedang dalam pemeriksaan awal dan nantinya kasus ini akan kami limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Aceh Timur. Pungkas Kapolsek Pantee Bidari, Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post