TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Simpang Ulim Berhasil Menangkap Pelaku Pencabulan

Tribrata News Atim-Kepolisian Sektor Simpang Ulim pada Jumat (14/10) sore berhasil menangkap tersangka Bukhari Bin Ramli (38) warga Desa Matang Kumbang, Kecamatan Simpang Ulim. Tersangka ditangkap dengan sangkaan melakukan pencabulan terhadap korban, sebut saja Melati (16).
Kapolsek Simpang Ulim Iptu Muhammad Daud, Sabtu (15/10) mengatakan penangkapan tersangka atas laporan orang tua korban, Syaribanun Binti Abu Bakar warga Desa Matang Kumbang, Kecamatan Simpang Ulim.
Dalam laporanya, pelapor mengatakan bahwa putrinya telah dicabuli oleh tersangka yang merupakan abang ipar dari orang tua korban, sebanyak dua kali pada bulan Juni lalu. Usai kejadian itu, korban sering sakit-sakitan hingga akhirnya korban mengaku apa yang telah menimpa pada dirinya. Mendengar pengakuan putrinya tersebut, pelapor kemudian melaporkan ke Polsek Simpang Ulim pada Jumat (14/10) pagi. Ungkap Kapolsek.
Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, memperoleh laporan orang tua korban, kami kemudian memeriksa korban sekaligus membawanya ke Puskesmas Simpang Ulim untuk mendapatkan Visum.
Selanjutanya pada hari yang sama sekira pukul 16.00 WIB kami melakukan penangkapan terhadap tersangka, Bukhari Bin Ramli di rumahnya. Saat ini tersangka sudah kami amankan ke Polsek Simpang Ulim untuk proses hukum selanjutnya. Sedangkan penanganan korban akan kami limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Aceh Timur. Terang Kapolsek Simpang Ulim Iptu Muhammad Daud. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post