TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sabtu Sehat Bersama Kapolres Aceh Timur

Tribrata News Atim-Sabtu (08/10), Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum, bersama pejabat utama Polres (Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolse, Kasie) beserta personil Polres Aceh Timur dan  Poslek jajaran melakukan olahraga bersama di Gedung Idi Sport Center. Kegiatan ini merupakan agenda rutin Polres Aceh Timur setelah adanya kebijakan dari Kapolres yang menerapkan sistem enam hari kerja. Di mana untuk hari Sabtu khusus untuk kegiatan olahraga. Selain untuk menjaga kesehatan kegiatan olahraga ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi sesama anggota.
Sebelum pelaksanaan olahraga, terlebih dahulu dilakukan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolres. Dalam apelnya Kapolres menyampaikan, kegiatan olahraga itu sangat penting sekali, disamping untuk menjaga kondisi badan, melalui kegiatan ini kita juga terhindar dari berbagai macam penyakit, karena jika melihat dengan kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polri dengan aktifitas pekerjaan yang cukup padat sehingga waktu untuk berolahraga sangat minim, maka melalui olahraga bersama ini, kami mengajak kepada seluruh personil dengan melakukan olahraga sekedar untuk mereagngkan otot serta sendi-sendi tubuh kita setelah lima hari kita disibukan dengan padatnya aktifitas. Ungkap Kapolres.

Usai apel,  Kapolres mengajak seluruh anggotanya untuk melakukan jalan sehat dengan rute Gedung ISC yang selanjutnya jalan kaki mengitari Gedung Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur. Setelah kembali ke Gedung ISC dilanjutkan dengan berbagai pertandingan, diantaranya; Badminton, Bola Voly, Tenis Meja, Futsal dan Basket di akhir pertandingan bagi tim yang keluar sebagai pemenang mendapat hadiah dari Kapolresa Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, SIK, M. Hum. (Iwan Gunawan).   
Previous Post Next Post