TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambangi Warga, Kapolsek Peureulak Barat Ajak Warga Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor Peureulak Barat, Ipda Jusman bersama Anggota Bhabinkamtibmas brigadier Iman Rozi, pada Selasa (18/10) siang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Timur utamanya di wilayah Peureulak Barat.
Sambil minum kopi di sebuah warung yang terletak di Desa Beringin Kapolsek menegaskan, "Tanpa dukungan dari masyarakat, daerah kita tidak akan senyaman ini, himbauan  ini kami saya atas intrusksi Bapak Kapolres untuk mengajak agar semua tetap menjaga keamanan dan ketertiban mengingat tahapan Pemilukada Tahun 2017 sudah dimulai. Bapak Kapolres menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.” Tegas Kapolsek.
Kapolsek melanjutkan, tahapan Pemilukada sudah dimulai, karena itu perlu adanya dukungan dari semua pihak agar suasanan kondusif yang sperti ini terus bisa terjaga. Untuk menjamin keamanan dan ketertiban peran serta masyarkat sangat dibutuhkan, utamanya dalam hal koordinasi juga menyampaikan informasi jika terdapat konflik yang timbul di tengah masyarakat, segera hubungi kami (Kapolsek) atau Anggota Bhabinkamtibmas di masing-masing desa.
Untuk itu mari bersama-sama kita ciptakan Pemilukada Tahun 2017 ini menjadi sebuah pesta demokrasi untuk memilih Gubernur, Wakil Gubernur dan Bupati serta Wakil Bupati yang aman, nyaman dan lancar. Ujar Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Jusman. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post