TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Satlantas Polres Aceh Timur Bagikan Souvenir Bagi Pengguna Jalan Yang Tertib Dan Patuh Berlalu Lintas

Tribrata News Atim-sebagai bentuk reward kepada pengguna jalan yang tertib dan patuh terhadap peraturan lalu lintas, Satuan Lalu-lintas Polres Aceh Timur membagikan souvenir berupa gantungan kunci kepada pengguna jalan di Jalan Raya Medan-Banda Aceh, Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk pada Rabu (05/10) sore.
Kasat Lantas AKP Tris Zeno Alkindi, Kamis (06/10) mengatakan kegiatan tersebut kami lakukan merupakan sebagai reward kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas serta memberikan himbauan agar selalu tertib berlalu lintas agar terhindar dari laka lantas. Ungkap Kasat Lantas.
Ditambahkanya, kegiatan ini juga sebagai cara membangun citra polisi lalu lintas yang bersahabat dengan masyarakat. Apa yang kami laksanakan sebagai wujud motivasi bagi pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pelanggaran merupakan awal terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Menurutnya, pihaknya tidak memiliki rasa kebanggaan dalam menilang pengendara. "Kami tidak bangga menilang banyak orang, akan tetapi kami akan bangga jika masyarakat Aceh Timur yang beradat ini menjadi pelopor berlalu lintas serta mengurangi pelanggaran. Pemberian reward ini sebagai momentum untuk pengguna jalan yang patuh dengan harapan supaya bisa ditiru oleh pengendara lainnya juga sebagai terobosan kreatif dari jajaran Satuan Lalu lintas Polres Aceh Timur." Imbuh Kasat Lantas.
"Kami berharap semoga ke depannya masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Timur bisa disiplin dalam berlalu lintas. Untuk itu, lengkapilah alat kelengakapan kendaraan anda sebelum berangkat beraktivitas. Semoga dengan pemberian reward ini, masyarakat memiliki inovasi untuk selalu menjadi generasi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas Menuju Indonesia Tertib Bersatu Keselamatan Nomor Satu." Pungkas Kasatlantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post