TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Satlantas Polres Aceh Timur Olah TKP Kecelakaan Bus Simpati Star

Tribrata News Aceh Timur-Satuan Lalu lintas Polres Aceh Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lokasi kejadian dari kecelakaan tunggal yang melibatkan bus Simpati Star pada, Minggu (30/10) pagi dinihari di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Buket Pala, Kecamatan Idi Rayeuk.
Kasat Lantas AKP Tris Zeno Alkindi mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut bermula saat bus Simpati Star dengan Nomor Polisi BL 7711 AA yang dikemudikan oleh Zulkifli HS warga Desa Gampong Dayah Bubue, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie mengarah dari Banda Aceh menuju Medan. Ungkap Kasat Lantas
Sesampainya di lokasi kejadian sekira pada pukul 03:30 WIB, lanjut Kasat Lantas tiba-tiba Zulkifli lemas dan tersender di kemudi, akibatnya bus oleng dan masuk ke perkebunan sawit milik warga.
Memperoleh informasi adanya kecelakaan terssebut Unit Laka Lantas Polres Aceh Timur menuju ke lokasi kejadian. Dibantu warga dan penumpang kemudian mengevakuasi Zulkifli ke Rumah Sakit Graha Bunda, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia ke di umah sakit tersebut.
Setelah dilakukan olah TKP, bus yang mengalami kecelakaan tunggal tadi akan kami bawa ke Pos Laka lantas Unit Polsek Idi Rayeuk guna dilakukan penyelidikan sekaligus meminta keterangan beberapa saksi, salahsatu diantaranya adalah kenek dari bus tersebut. Pungkas  Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post