TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tingkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri, Polsek Pantee Bidari Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Masjid

Tribrata News Atim-Berbagai macam langkah dan upaya yang dilakukan Polri dalam menjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusinya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Pantee Bidari pada Kamis (13/10) pagi yang mengadakan aksi sosial dengan melakukan gotong royong membersihkan sekaligus pengecatan pagar dan tembok Masjid Baiturrahim , Dusun Mesjid, Desa Meunasah Teungoh.
“Semua personil yang ada di Polsek kita kerahkan dalam gotong royong ini. Hal ini kita lakukan agar hubungan emosional kita dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik‎, sehingga suasana aman dan kondusif tetap terjaga.” Kata Kapolsek Pantee Bidari Iptu Zainir sembari mengayunkan tuas cat tembok.
Selain itu, lanjut Kapolsek, untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Polri, pihaknya selalu melakukan kegiatan-kegiatan ‎yang langsung menyentuh dengan masyarakat. Menurutnya, Polri harus lebih merakyat lagi agar tidak menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat.
“Kita selaku Polri harus bisa membuktikan kepada masyarakat kalau kita juga bagian dari mereka. Selama ini, mungkin kita dianggap momok yang menakutkan oleh masyarakat. Maka dari itu saya selaku Kapolsek di sini selalu memberikan arahan kepada semua Anggota saya, agar bisa membuktikan kepada masyarakat bahwa kita benar-benar ditugaskan untuk mengayomi, menjaga dan menciptakan keamanan di tengah masyarakat.” Tambahnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post