TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bersama Warga, Polsek Dan Koramil Darul Aman Gotong Royong Bersihkan Masjid Baitul Mutaqin

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor (Polsek) Darul Aman bersama Koramil Darul Aman, ‎dan warga bergotong royong membersihkan sekaligus melakukan pengecatan pagar Mesjid Baitul Mutaqin Idi Cut, Kecamatan Darul aman, Jumat (11/11).
Kapolsek darul Aman, AKP Masri Aswara mengatakan, gotong royong tersebut untuk menciptakan keindahan dan kebersihan di masjid. "Kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Puluhan personel kita bersama kawan-kawan dari Koramil Darul Aman dibantu oleh masyarakat bergotong royong bersama." Ujar Kapolsek yang memimpin langsung kegiatan tersebut.
Dengan kegiatan gotong royong ini pihaknya mengharapkan keakraban masyarakat dengan pihak TNI/Polri dapat terjalin lebih ditingkatkan dengan adanya kegiatan ini.
"Kita berharap, dengan melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi, terutama dalam hal pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terlebih dalam masa tahapan Pemilukada seperti saat ini, untuk itu kami mengajak warga Darul Aman bersama seluruh elemen masyarakat yang ada untuk merapatkan barisan menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing. ” Ungkap Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post