TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Curi Honda Dari Show Room, Warga Lhokseumawe Dibekuk Polisi

Tribrata News Aceh Timur-Satu orang tersangka yang diduga sebagai pelaku pencurian sepeda motor berhasil diringkus anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Aceh Timur pada Senin (21/11).
Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum melalui Kasat Reskrim AKP Parmohonan Harahap, Selasa (22/11) mengungkapkan kasus ini bermula dari laporan Show Room CV. Master Motor yang beralamat di Desa Keude Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk pada Selasa (08/11) ke Polsek Idi Rayeuk yang menyatakan bahwa pada Rabu (19/10) lalu satu unit sepedo motor merk Honda Sonic warna putih dengan Nomor Polisi BL 3849 DAN Nomor Rangka MH1KB118FK003963, Nomor Mesin KB11E1005050.
Atas laporan tersebut, Polsek Idi Rayeuk melimpahkan kasus ini ke Satreskrim Polres Aceh Timur yang kemudian dilakukan penyelidikan. Dari hasil olah TKP juga penyelidikan beberapa hari, anggota Opsnal Satreskrim Polres Aceh Timur berhasil menangkap satu orang pelaku sekaligus tersangka. Tersangka adalah M. Rizal (32) warga Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Dari tangan tersangka, anggota kami juga berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor yang sama persis milik pelapor. Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kami bawa ke Polres guna proses hukum selanjutnya. Terang Kasat Reskrim Polres Aceh Timur AKP Parmohonan Harahap. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post