TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hari Keempat, 19 Pengendara Terjaring Razia Operasi Zebra Rencong Bandar 2016

Tribrata News Aceh Timur-Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi memimpin langsung  pelaksanaan Operasi Zebra Rencong Bandar 2016. Pada Sabtu (19/11) adalah hari keempat dari kegiatan operasi tersebut. Kegiatan razia mengambil sasaran di depan Mapolres Aceh Timur.
Ditemui disela-sela kegiatan razia, perwira dengan tiga balok di pundaknya itu menjelaskan, personil yang dilibatkan sebanyak 30 personil dengan metode sistem operasi, 60 persen penindakan berupa tilang, dan 40 persen berupa teguran atau penyuluhan.
“Mudah-mudahan dengan metode tersebut efektif mengurangi jumlah pelanggaran lalu-lintas dan menekan angka kecelakaan lantas di wilayah hukum Polres Aceh Timur," kata AKP Tris Zeno Alkindi.
Lebih lanjut Kasat menambahkan, Kita berharap dengan adanya operasi ini bisa menimbulkan kesadaran masyarakat Aceh Timur dalam berlalulintas yang aman. Jika dibandingkan dengan tiga hari sebelumnya, dalam operasi hari keempat ini juga menunjukkan penurunan jumlah tilang. Pada hari keempat ini kami mengeluarkan 19 tilang dengan rincian; 14 tilang kami berikan kepada pelanggar dengan menggunakan sepeda motor dan 5 (lima) tilang sisanya kepada penegndara mobil. Ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post