TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hari Keenam Operasi Zebra Rencong Bandar 2016, Jumlah Pelanggar Menurun

Tribrata News Aceh Timur-Memasuki hari keenam Operasi Zebra Rencong Bandar 2016 Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur menjaring 12 pelanggar lalulintas. Jumlah ini menurun, jika dibanding pada hasil operasi hari sebelumnya.
“Mudah-mudahan dengan menurunnya pelanggar lalulintas, berarti operasi ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian dan ketaatan masyarakat Aceh Timur dalam berkendara di jalan raya,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi Selasa (22/11).
Menurut AKP Tris Zeno Alkindi, tercatat ada 12 pelanggar lalulintas pada operasi Senin (21/11). “Pelanggaran pengemudi kendaraan roda dua ada delapan orang, dan pelanggaran pengemudi kendaraan roda empat ada empat orang. Ungkapnya
Kasat Lantas berharap melalui Operasi Zebra Rencong Bandar 2016 yang akan berlangsung hingga 29 November mendatang dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang kondusif. Selain itu, kami juga berharap agar masyarakat Aceh Timur terus meningkatkan kesadarannya dalam berlalulintas. Harap Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post