TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hari Kesepuluh Operasi Zebra Rencong Bandar 2016, Sebanyak 14 Pengendara Kena Tilang

Tribrata News Aceh Timur-Jum’at (25/11) telah memasuki hari kesepuluh pelaksanaan Operasi Zebra Rencong Bandar 2016, Satuan Lalu-lintas Polres Aceh Timur dalam operasi itu kembali melakukan penindakan berupa tilang terhadap 14 terhadap pengendara roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) yang terjaring dalam operasi yang dilakukan di depan Polsek Idi Rayeuk.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi, mengatakan 14 tilang tersebut terdiri dari 13 pengendara sepeda motor dan 1 (satu) tilang diberikan kepada pengendara mobil. Sedangkan pelanggaran yang dilakukan masih didomoinasi oleh pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan tidak dapat menunjukan surat-surat kendaraan.
Ditambahkanya, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Timur agar melengkapi diri dengan surat-surat serta alat kelengkapan kendaraan serta selalu menggunakan helm baik yang membonceng atau yang dibonceng, agar terhindar dari razia. Terang Kasat Lantas. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post