TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Hadiri Istighosah Dan Zikir Bersama

Tribrata News Aceh Timur-Bertempat di Masjid Agung Darussalihin, Idi Rayeuk, pada Kamis (17/11) berlangsung kegiatan Istighosah dan zikir bersama yang diselenggarakan oleh Kodim 0104/Atim. Sejumlah pejabat di lingkungan TNI, Polri dan PNS Pemerintah Kabupaten Aceh Timur nampak mengikuti kegiatan yang dimulai selepas Sholat Ashar.
Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0104/Atim Mayor Infantri  Sulistiyono dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan Panglima TNI yang mengajak seuruh komponen masyarakat Bangsa Indonesia untuk merapatkan barisan, menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kokoh.
Bangsa Indonesia terdiri dari berbagai suku, ras, agama, adat dan budaya merupakan perwujudan Kebhinekaan yang wajib kita pertahankan, jangan sampai terpecah belah. Terlebih dalam waktu dekat di berbagai propinsi, kabupaten/kota di Indonesia akan menggelar pesta demokrasi pemilihan gubernur/wakli gubernur, bupati/wakil bupati maupun walikota. Untuk itu kami tegaskan kepada seluruh anggota TNI, Polri dan pegawai negeri sipil, untuk menjaga netralitasnya, demi kelancaran pesta demokrasi tersebut. Hal ini disebabkan  jika TNI, Polri atau PNS tidak menjaga netralitasnya, dikhawatirkan akan menimbulkan konflik di tengah masyarakat. Ungkap Pabung Kodim 0104/Atim mengutip sambutan  Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo.
Usai pembacaan sambutan Panglima TNI dilanjutkan istighosah dan zikir bersama yang dipimpin oleh Tgk. Rusli Muhammad Daud  yang sekaligus menyampaikan tausiyahnya.
Hadir dalam kegiatan sore itu diantaranya; Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum, Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur M. Ihsan Ahyat, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Idi Kharul Hisam, Wakil Ketua MPU Tgk. H. Azharuddin, beberapa pejabat Kodim 0104/Atim, para Danramil, pejabat Polres Aceh Timur dan para Kapolsek di jajaran Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post