TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Madat Melatih Strategi Komunikasi Dengan Masyarakat Kepada Anggotanya

Tribrata News Aceh Timur-Perbaikan citra Polri selain dengan upaya nyata memperbaiki pelayanan kepada masyarakat serta bersih diri, perlu juga membangun komunikasi dengan masyarakat. Sejalan dengan Program Kapolri dalam hal Peningkatan Profesionalisme Menuju Keunggulan. Komunikasi Polri dengan masyarakat harus terbangun dengan baik, terutama di tataran personel yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.
Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana, pada Senin (07/11) siang melatih para anggota Polsek Madat agar lancar berbicara di depan umum. Kegiatan ini untuk melatih kemampuan berbicara di depan umum, khususnya tentang tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.” Terang Kapolsek.

Ditambahkanya, Polri juga diharapkan mempunyai strategi komunikasi handal di era digital di mana informasi sangat cepat menyebar. Pelanggaran oleh aparat kepolisian di lapangan sangat cepat menyebar melalui Twitter, Facebook, dan sejenisnya, lengkap dengan unggahan bukti pelanggaran. Oleh karena itu, masuk akal bila Polri dituntut peka, antara lain memonitor apa yang sedang hangat diperbincangkan di media sosial selain media massa mainstream. Pungkas Kapolsek Madat, Ipda Hendra Sukmana. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post