TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Nurussalam Lakukan Patroli Dialogis Dan Berinteraksi Dengan Pelajar

Tribrata News Aceh Timur-Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Kapolsek Nurussalam Ipda Aiyub melaksanakan patroli dialogis ke beberapa sekolahan untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.
Seperti yang dilakukan oleh Ipda Aiyub bersama dua anggotanya pada Rabu (23/11) siang yang melakukan patroli dengan menyambangi SMAN 1 Nurussalam sekaligus berinteraksi dengan pelajar dengan melakukan dialog usai para siswa-siswi melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah. Kegiatan dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Polsek Nurussalam.
Ditambahkanya, tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama para pelajar. Dengan kehadiran polisi selain melancarkan arus lalin di setiap persimpangan sekolahan pada jam-jam padat kendaraan seperti saat usai kegiatan belajar mengajar selesai.
Kepada para pelajar yang menggunakan sepeda motor Kapolsek menghimbau agar taat peraturan lalu lintas, hal yang paling ditekankan oleh Kapolsek adalah para pelajar yang mengendarai sepeda motor wajib menggunakan helm baik yang membonceng maupun yang dibonceng. “Helm adalah alat pengaman kepala serta selalu mentaati segala peraturan lalu lintas. Selain itu, jadilah anak yang sukses dan anak yang berbhakti kepada kedua orang tua dengan membahagiakannya”. Pesan Kapolsek Nurussalam Ipda Aiyub. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post