TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Marak Aksi Curanmor, Polsek Idi Rayeuk Pasang Spanduk Himbauan

Tribrata News Aceh Timur-Meningkatnya aksi kejahatan terutama pencurian sepeda motor (curanmor) sebagai dampak dari perkembangan zaman yang semakin maju dengan disertai masalah yang semakin kompleks, membuat jajaran Polsek Idi Rayeuk harus ekstra keras dalam memerangi tindak kejahatan tersebut.
Menyikapi hal yang demikian, maka untuk efektifitas dan kerja nyata Polsek Idi Rayeuk bersama unsur Muspika yang lain membuat langkah-langkah dengan memasang spanduk himbauan kepada masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati saat memarkirkan kendaraanya.
Pemasangan spanduk dilakukan pada fasilitas umum ataupun sosial, seperti masjid, instansi pemerintahan, pasar, sekolahan dan lokasi-lokasi strategis yang lainya. Selain pemasangan spanduk pihaknya juga melakukan upaya pencegahan dengan melaksanakan patroli dan himbauan secara sambang untuk menekan aksi 3 C (Curas, Curat, Curanmor).
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno, Rabu (02/11) menghimbau kepada masyarakat utamanya warga Idi Rayeuk khususnya untuk selalu waspada dari segala bentuk kemungkinan terjadinya kejahatan.
"Akhir-akhir ini tingkat kriminalitas semakin marak, terutama curanmor. Karena itu, kita minta masyarakat untuk lebih waspada, baik saat di rumah, saat parkir di tempat keramaian maupun dalam perjalanan." Ujar Kapolsek.
Dikatakannya, jika ada orang yang mencurigakan, warga diharapkan bisa melaporkan kepada aparat keamanan atau aparat gampong. Selain itu, dirinya meminta agar masyarakat untuk selalu menggunakan kunci ganda saat parkir kendaraan utamanya sepeda motor. Tegas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Didik Suratno. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post