TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Satuan Binmas Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan Sepeda Kepada Siswi Kurang Mampu

Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur melalui satuan Binmas pada, Rabu (16/11) siang menyerahkan  satu unit sepeda kepada Nurfazriani, siswi Kelas IV Sekolah Dasar Negeri I Banda Alam. Peneyerahan tersebut dilakukan oleh anggota Satuan Binmas Polres Aceh Timur, Aiptu Hamidan saat melakukan kegiatan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) di sekolah tersebut.
Kasat Binmas Polres Aceh Timur, Iptu Ernijon mengatakan, penyerahan bantuan sepeda tersebut kami lakukan sebagai bentuk motivasi kepada ananda Nurfazriani agar tetap semangat dalam menimba ilmu. Mengingat kondisi ekonomi orang tua ananda Nurfazriani yang kurang mampu, maka kami mensuport ia agar tetap bersemangat untuk bersekolah. Ungkap Iptu Ernijon.
Ditambahkanya, "Kami juga berharap peran Babinkamtibmas lebih proaktif menyampaikan informasi jika ada warga yang kurang mampu membutuhkan bantuan dan kepedulian kita bersama. Sehingga bisa dicarikan solusinya. Tugas polisi tidak hanya menjaga keamanan namun juga mengayomi masyarakat dan peduli pada masyarakat." Tandasnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post