TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Apel Pagi, Kapolsek Indra Makmur Jabarkan Commander Wish Kapolri Kepada Anggotanya

Tribrata News Atim-Menidaklanjuti arahan dari Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum pada saat rapat Gelar Opsnal (GO) yang dilaksanakan pada Jum’at (04/11), Kepala Kepolisian Sektor Indra Makmur Iptu Dasril usai apel pagi pada Senin (07/11) memaparkan Commander Wish Kapolri.
Disampaikan oleh Kapolsek, untuk menjabarkan tentang Commander Wish, Kapolri telah menekankan kepada seluruh personel Polri dengan semboyan Promoter (Profesional, Modern Dan Terpercaya). Latar belakang Commander Wish Kapolri adalah rakyat memiliki kekuasaan, sehingga perlu bagi Polri untuk mendapatkan trust (kepercayaan) dari masyarakat. Terang Kapolsek.
Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, Program Promoter  Kapolri, sebagai wujud komiten Polri dalam memberikan pelayanan secara terbuka, transparan, akuntable untuk mencapai polri yang professional, modern, dan terpercaya. Kepercayaan publik (public trust) harus ditingkatkan yang meliputi reformasi kultural, perbaikan layanan publik (pelayanan laporan atau pengaduan masyarakat dan SKCK) serta peningkatan profesionalisme dalam penegakan hukum.
Terkait Program serta kebijakan tersebut Kapolsek serta seluruh anggota Polsek Indra Makmur terus berupaya melakukan pelayanan terbaik serta kreatif yang inovatif sehingga masyarakat benar-benar memiliki kepercayaan terhadap Polri.
Kapolsek menjabarkan secara rinci poin perpoin tentang Promoter dan Commannder Wish Kapolri. Kepada seluruh anggota dengan penekanan agar dapat mengerti dan memahami sekaligus mengaplikasikan dalam tugas melayani masyarakat dan kehidupan sehari hari tentunya sebagai anggota Polri.
Kapolsek juga menyinggung upaya Polri dalam peningkatan stabilitas kamtibmas serta management media agar lebih aktif guna menciptakan nilai positif di mata masyarakat.
Dari kegiatan tersebut, Kapolsek berharap  penjabaran serta implementasi terkait Program Prioritas Kapolri, yang ditekankan kepada seluruh anggota jajarannya dapat dimengerti dan dijadikan pedoman dalam tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post