TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Dan Koramil Julok Lakukan Patroli Bersama

Tribrata News Aceh Timur-Untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif di wilayah Julok, Polsek bersama Koramil 10/Julok pada Kamis (22/12) adakan giat patroli bersama. Patroli kali ini dilakukan di lokasi Proyek PT. Medco yang terletak di Desa Mane Rampak dan Desa Buket Dindeng.
Kapolsek Julok AKP Nurmansyah yang memimpin kegiatan patroli mengatakan, patroli kali ini kami prioritaskan di lokasi proyek PT. Medco hal ini sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas  pasca penembakan alat berat milik sub kontraktor PT. Medco kemarin. Ujar Kapolsek.
Ditambahkanya, dengan adanya patroli yang kami lakukan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pekerja PT. Medco yang sedang beraktivitas, sekaligus antisipasi gangguan kamtibmas lainya dan cipta kondisi aman serta serap informasi lanjutan yang ada di kalangan masyarakat.
“Selain melakukan patroli, kami juga melakukan dialog bersama dengan aparat gampong, masyarakat dan para tokoh di dua desa tersebut untuk tetap bersama-sama dengan aparat untuk menjaga situasi kamtibmas. Terang Kapolsek Julok AKP Nurmansyah. (Brigadir Kamil).
Previous Post Next Post