TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Kemacetan, Anggota Polsek Banda Alam Atur Lalu Lintas Di Lokasi Proyek

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Banda Alam, Iptu Justin Tarigan mengerahkan personil anggotanya, untuk ditempatkan dititik-titik jalan yang sering terjadinya antrian kendaraan akibat adanya proyek pembangunan jalan.
Personil Polsek Banda Alam diterjunkan ditempat tersebut, untuk mengatur arus lalu lintas kendaraan agar lancar. Pengaturan jalan yang menjadi prioritas adalah wilayah yang masih berlangsung pekerjaan pembangunan, seperti pengaspalan maupun pembangunan jembatan. Seperti di lokasi pengerjaan jembatan di Desa Uram Jalan.
"Masyarakat pengguna jalan kami minta agar lebih berhati-hati dalam berkendara, jika tidak bisa melintas lebih baik pengendara mencari jalan alternatif lain." Ujar Iptu Justin Tarigan, Selasa (201/12).
Ditambahkanya, dengan kehadiran polisi di lokasi pekerjaan diharapkan bisa memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat sekaligus agar terciptanya arus lalin yang lancar bagi para pemakai jalan. Kata Kapolsek Banda Alam, Iptu Justin Tarigan. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post