TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

BKO Polres Aceh Timur Bersama Anggota Koramil Dan Polsek Kembang Tanjong Bakti Sosial Bersama

Tribrata News Aceh Timur-Tim Bawah Kendali Operasi (BKO) Polres Aceh Timur yang melaksanakan tugas sebagai relawan kemanusiaan di lokasi gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya, pada Jum’at (16/12) pagi bersama Anggota Polsek dan Koramil Kembang Tanjong melakukan kegiatan bakti sosial dengan melakukan pembongkaran rumah warga yang rusak akibat gempa.
Perwira Pengendali (Padal) BKO Polres Aceh Timur, Ipda Deny Albar mengatakan, kegiatan kami pada hari ini adalah melakukan pembongkaran atap rumah warga Desa Lancang, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie.
“Ada lima rumah warga yang atapnya rusak akibat gempa, untuk menghindari jatuh korban akibat tertimpa atap yang rusak, akhirnya kami bersama Anggota Koramil dan Polsek Kembang Tanjong dibantu warga desa setempat melakukan pembongkaran atap tersebut.” Ujar Ipda Denny Albar.
Ditambahkanya, personil yang terlibat 40 personil terdiri dari 30 personil dari BKO Polres Aceh Timur, lima personil dari Koramil Kembang Tanjong dan lima personil dari Polsek Kembang Tanjong. Terang Ipda Deny Albar. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post