TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

BKO Polres Aceh Timur Persiapkan Helipad Jelang Kunjungan Presiden Ke Lokasi Gempa Di Pidie Jaya

Tribrata News Aceh Timur-Menjelang rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke lokasi gempa untuk yang kedua kalinya pada Kamis (15/12), segala persiapan sudah mulai dilakukan sejak jauh-jauh hari, salahsatunya adalah helipad.
Tim BKO Polres Aceh Timur bersama dengan BKO dari polres lainya pada Rabu (14/12) siang mulai mempersiapkan helipad yang akan dipakai sebagai tempat pendaratan helikopter Super Puma yang akan membawa Presiden Joko Widodo dan rombongan. 
Presiden direncanakan akan kembali mengunjungi lokasi gempa bumi di Pidie Jaya untuk mengetahui secara langsung perkembangan penanganan dan kondisi korban gempa.
Perwira Pengendali BKO Polres Aceh Timur, Ipda Deny Albar mengatakan, informasi yang kami peroleh, setelah melakukan kunjungan kenegaraan ke India dan Iran, Presiden akan singgah di Bandara Sultan Iskandar Muda yang selanjutnya melakukan perjalanan dengan naik helikopter ke Pidie Jaya. Tapi itu jadwalnya masih tentative.” kata Ipda Deny Albar.
Ipda Deny Albar menambahkan, ia bersama Tim BKO Polres Aceh Timur mempersiapkan helipad dengan memanfaatkan lapangan bola kaki di Beureunun, Kecamatan Mutiara Timur, Kabupaten Pidie Jaya. Ujar Ipda Deny Albar. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post